Updated Fitur V.3.22.0
Tutorial /New Features/Updated Fitur V.3.22.0
Sejalan dengan pembaharuan yang ada pada sistem Assist.id yang di rilis pada tanggal 26 Agustus 2024, dengan Versi V.3.22.0 saat ini pembaruan ini tersebut diantaranya:
Pengaturan Pada Sistem Notifikasi
Pada pembaharuan sistem dengan Versi V.3.22.0 yang ada di Assist.id saat ini, pada saat adanya notifikasi yang masuk pada saat melakukan pendafataran pasien. Nantinya suara otomatis tersebut bisa diaktifkan ataupun dinonaktifkan.
Baca Juga : Cara Mematikan Suara Otomatis Pada Sistem Assist.id
Penambahan Rekam Medis OHI-S
Pembaharuan yang ada pada sistem untuk saat ini Fasilitas Kesehatan sudah bisa menambahkan rekam medis untuk menilai kebersihan gigi dari pasien. Penilaian kebersihan gigi ini dilakukan dengan index yang telah ditentukan standarisasinya.
Baca Juga : Cara Menambahkan Rekam Medis OHI-S
Baca Juga : Cara Melihat Laporan OHI-S
BPJS: Reminder Perubahan Password Untuk PCare
Pada sistem Assist.id untuk update versi V.3.22.0 saat ini nantinya akan menampilkan pemberitahuan untuk melakukan perubahan password pada PCare. Perubahan ini berlaku terhitung sejak 27 Hari dari perubahan password terakhir. Nantinya pemberitahuan ini akan tetap muncul jika Fasilitas Kesehatan belum melakukan perubahan Password pada PCare tersebut.
BPJS: Error Notifikasi
Pada saat melakukan penerimaan atau pengiriman data ke BPJS nantinya akan menampilkan notifikasi bahwa data tersebut mengalami gangguan atau belum terkirim. Kesalahan penerimaan atau pengiriman data ini terjadi bersumber adanya gangguan pada server BPJS.
BPJS: Surat Kunjungan Peserta BPJS
Dengan adanya pembaharuan pada sistem Assist.id dengan Versi V.3.22.0 saat ini surat kunjungan untuk peserta BPJS untuk pasien sudah bisa langsung di Cetak pada sistem Assist.id secara langsung.
Baca Juga : Cara Mencetak Surat Kunjungan Peserta BPJS
BPJS: Rencana Kontrol VClaim
Saat ini untuk melakukan pendaftaran pasien yang akan melakukan rencana kontrol, pada saat pengisian untuk memasukkan Nomor Surat Eligibilitas Peserta (SEP), nantinya akan menampilkan list Nomor Surat Eligibilitas Peserta (SEP) yang digunakan sebelumnya untuk membantu proses pengisian data tersebut.
Helpdesk Assist.id
Terima kasih telah telah setia menggunakan Assist.id, semoga pembaruan ini memberikan kemudahan bagi para pengguna semua. Jika Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut mengenai produk atau cara penggunaannya, jangan ragu untuk menghubungi kami melalui :
Fitur Live Chat di dalam sistem Assist.id yang terletak pada bagian kanan bawah
Selain itu bisa menggunakan Whatsapps Customer Care Assist.id