Tidak Bisa Isi EMR Karena Pasien Memiliki 2 Status Engaged? Simak Disini Cara Perbaikinya

Tidak Bisa Isi EMR Karena Pasien Memiliki 2 Status Engaged? Simak Disini Cara Perbaikinya
Photo by Martha Dominguez de Gouveia / Unsplash

Tutorial /ModulEMR/Tidak Bisa Isi EMR Karena Pasien Memiliki 2 Status Engaged? Simak Disini Cara Perbaikinya

Salah satu alasan kenapa Dokter tidak bisa mengisi EMR pada pasien yang sedang konsultasi adalah kemungkinan terjadi kondisi dimana pasien memiliki 2 status Engaged pada EMR. Cara memperbaikinya adalah dengan dengan klik Failed atau pun Done pada status pasien yang sudah berhasil melaksanakan konsultasi.

Ikuti langkah-langkah selengkapnya :

  1. Pada Modul EMR, Apabila seorang pasien terdapat 2 status Engaged
  1. Anda bisa memilih Failed apabila kunjungan sebelumnya gagal terjadi atau Klik Done dengan mengisi data EMR pasien terlebih dahulu.
  1. Jika memilih Failed, akan keluar notifikasi bahwa Appointment pasien telah digagalkan. Status Engaged double berhasil diperbaiki.

Helpdesk Assist.id

Terima kasih telah telah setia menggunakan Assist.id, semoga pembaruan ini memberikan kemudahan bagi para pengguna semua. Jika Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut mengenai produk atau cara penggunaannya, jangan ragu untuk menghubungi kami melalui :

  1. Fitur Live Chat di dalam sistem Assist.id yang terletak pada bagian kanan bawah
  2. Selain itu bisa menggunakan Whatsapps Customer Care Assist.id
0:00
/0:11