Monitoring Klaim Asuransi/Perusahaan

Pada Assist.id versi 3.37 kami memperkenalkan Monitoring Klaim Asuransi/Perusahaan terintegrasi. Kini, setiap tagihan yang dibayarkan menggunakan metode asuransi atau perusahaan akan secara otomatis masuk ke halaman monitoring klaim. Fitur ini memberikan Anda visibilitas penuh terhadap status pengajuan klaim, memastikan proses penagihan Anda terkelola dengan baik dari awal hingga pencairan. Berikut cara untuk melihat update fitur Monitoring Klaim Asuransi/Perusahaan

  1. Klik modul Office
0:00
/0:08
  1. Pilih bagian Keuangan
0:00
/0:06
  1. Pilih tab Klaim
0:00
/0:08
  1. Nantinya akan muncul table Klaim dan Anda dapat melihat kolom Status Klaim
0:00
/0:05
  1. Anda juga bisa mencari atau memonitoring dengan sesuai keinginan Anda dengan menekan tombol Filter, pilih status yang diinginkan lalu klik Apply
0:00
/0:13
  1. Anda juga bisa melihat lebih detail lagi dengan menekan icon titik tiga lalu pilih detail, Anda bisa melihat status klaim dan bisa melakukan Update Status Klaim
0:00
/0:21

Fitur Monitoring Klaim Asuransi/Perusahaan ini akan menyederhanakan siklus pendapatan Anda, mengurangi waktu penagihan, dan mempermudah audit klaim non-BPJS. Manfaatkan tool ini untuk selalu meng-update status pengajuan klaim dan memastikan cash flow faskes Anda berjalan lancar.

Catatan:

  • Pastikan akun Anda memiliki hak akses “Melihat menu klaim” dan “Mengatur menu klaim"
  • Hanya tipe akses Owner yang secara default memiliki kedua hak akses tersebut.

Helpdesk Assist.id

Terima kasih telah telah setia menggunakan Assist.id, semoga pembaruan ini memberikan kemudahan bagi para pengguna semua. Jika Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut mengenai produk atau cara penggunaannya, jangan ragu untuk menghubungi kami melalui :

Fitur Live Chat di dalam sistem Assist.id yang terletak pada bagian kanan bawah

Selain itu bisa menggunakan Whatsapps Customer Care Assist.id

0:00
/0:11