Menambah Akun Staff pada Sistem Assist.id
Tutorial /Modul Settings/General/Menambahkan Akun Staff pada Sistem Assist.id
Fitur Akun Staff
Halo Rekan-rekan Assist.id! Menambahkan akun staff merupakan sebuah proses dimana petugas kesehatan mendaftarkan kedalam sistem Assist.id untuk nantinya akan diberikan akses. Akun staff ini nantinya hanya bisa di akses langsung oleh pemilik akun, dan tidak bisa dipergunakan oleh petugas kesehatan lainnya. Hal ini agar proses pencatatan rekam medis untuk pasien bisa terdata dengan baik.
Daftar Isi
- Fitur Akun Staff
- Cara Menambahkan Akun Staff
- Video Tutorial Menambah Akun Staff pada Sistem Assist.id
- Helpdesk Assist.id
Cara Menambahkan Akun Staff
Untuk petugas kesehatan yang ingin memiliki akses kedalam akun Assist.id fasilitas kesehatan, disini pihak fasilitas kesehatan haruslah terlebih dahulu mendaftarkan petugas kesehatan tersebut kedalam sistem Assist.id.
- Pertama bisa masuk ke dalam Modul Settings
- Setelahnya pilih menu Manajemen Staff
- Disini nantinya akan menampilkan data staff yang ada di fasilitas kesehatan. Disini bisa pilih +Tambah Staff
- Nantinya akan menampilkan Form Tambah Staff. Silahkan masukkan Nama, Jabatan, Alamat Email, Nomor Handphone, dan Nomor Pegawai dari Staff tersebut
- Setelahnya disini ubah Tipe Akses dari staff tersebut
- Setelahnya jika data yang dimasukkan tersebut sudah sesaui, silahkan pilih simpan untuk menyimpan data tersebut
Video Tutorial Menambah Akun Staff pada Sistem Assist.id
Berikut merupakan video selengkapnya mengenai Menambah Akun Staff pada Sistem Assist.id:
Helpdesk Assist.id
Terima kasih telah telah setia menggunakan Assist.id, semoga pembaruan ini memberikan kemudahan bagi para pengguna semua. Jika Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut mengenai produk atau cara penggunaannya, jangan ragu untuk menghubungi kami melalui :
- Fitur Live Chat di dalam sistem Assist.id yang terletak pada bagian kanan bawah
- Selain itu bisa menggunakan Whatsapps Customer Care Assist.id