Improvement Dashboard

Dashboard adalah pusat informasi utama Anda untuk memantau kesehatan operasional fasilitas kesehatan Anda. Namun, terkadang, melihat sebuah angka (value matrix) saja tidak cukup; Anda perlu tahu dari mana angka itu berasal dan bagaimana ia dihitung. Untuk menjawab kebutuhan transparansi ini, di Assist.id versi 3.37, kami melakukan peningkatan pada tooltip di setiap matrix dashboard.

Berikut tampilan dan beberapa Improvement Dashboard yang hadir pada versi 3.37:

  1. Rata-Rata Waktu Tunggu Dokter = Durasi rata-rata tunggu dokter untuk bulan ini, dihitung dari saat status kunjungan berubah menjadi 'Waiting' (Menunggu) hingga statusnya menjadi 'Engaged' (Dimulai).
  2. Pasien Baru = Total pasien yang baru terdaftar untuk bulan ini, dihitung dari tanggal profilnya dibuat di sistem.
  3. Pasien Terdaftar = Total akumulasi pasien yang terdaftar di faskes hingga saat ini.
  4. Rata-Rata Waktu Konsultasi = Durasi rata-rata per sesi konsultasi untuk bulan ini, dihitung dari saat status kunjungan berubah menjadi 'Engaged' (Dimulai) hingga statusnya menjadi 'Done' (Selesai).
  5. Total Kunjugan = Total akumulasi semua kunjungan dan layanan yang tercatat di sistem hingga saat ini.
  6. Pendapatan Bulan Ini = Total pendapatan kotor (bruto) yang diterima faskes.
  7. Pengeluaran Bulan Ini = Total pengeluaran yang tercatat di sistem pada bulan ini.
  8. Stok Menipis = Total jenis obat yang stoknya saat ini di bawah ambang batas minimum.
  9. Rata-Rata Waktu Tunggu Apotek = Durasi rata-rata tunggu di apotek untuk bulan ini, dihitung dari antrian masuk (Waiting) hingga obat diserahkan (Done).

Dengan peningkatan tooltip matrix ini, proses pengambilan keputusan Anda akan didukung oleh data yang lebih transparan dan terverifikasi. Tidak ada lagi keraguan mengenai asal-usul angka di dashboard. Manfaatkan informasi detail ini untuk menganalisis kinerja faskes Anda dengan keyakinan penuh. Selamat menikmati dashboard yang kini semakin informatif!

Helpdesk Assist.id

Terima kasih telah telah setia menggunakan Assist.id, semoga pembaruan ini memberikan kemudahan bagi para pengguna semua. Jika Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut mengenai produk atau cara penggunaannya, jangan ragu untuk menghubungi kami melalui :

Fitur Live Chat di dalam sistem Assist.id yang terletak pada bagian kanan bawah

Selain itu bisa menggunakan Whatsapps Customer Care Assist.id

0:00
/0:11