Frequently Asked Question (FAQ)

Frequently Asked Question (FAQ)
Photo by Francisco Venâncio / Unsplash

Tutorial /Panduan Persiapan - Penggunaan Sistem Assist.id/Frequently Asked Question (FAQ)

1. Berapa bulan minimum berlangganan untuk menggunakan Assist.id?

Anda dapat langsung berlangganan dengan minimum 3 bulan saja

2. Apakah sistemnya bisa sekali beli (tidak langganan)?

Sistem Assist.id adalah cloud based yang membutuhkan internet untuk menggunakannya. Saat ini kami tidak menyediakan varian yang beli putus (offline). Keunggulan dari berlangganan adalah sebagai berikut :

✓ Support live chat dan tiket jika ada pertanyaan atau kendala

✓ Benefit mendapatkan fitur terupdate

✓ Backup sistem otomatis secara berkala

✓ Penanganan cepat serba online

✓ Tutorial dan training cara penggunaan sistem

✓ Dapat diakses dari mana saja (Komputer, laptop dan tablet)

3. Bagaimana proses berlangganannya?

Silahkan menghubungi tim Sales Assist.id di Whatsapp 08211-2222-500. Selanjutnya tim kami akan memaparkan dan memberikan informasi produk yang sesuai dengan kebutuhan Anda. 

4. Bagaimana jika nanti ada kendala penggunaan?

Tidak perlu khawatir! Tim Assist.id selalu standby siap membantu Anda, anda bisa klik live chat didalam sistem Assist.id atau kontak whatsapp support kami di 0822-4800-7100. Jam kerja kami dari Senin sampai Jumat jam 08.30 s/d 17.30 WIB, weekend dan libur nasional : slow respon.

5. Bagaimana jika ada fitur yang belum tersedia?

Silahkan hubungi tim sales kami untuk diskusikan kebutuhan Anda lebih lanjut.

Helpdesk Assist.id

Terima kasih telah telah setia menggunakan Assist.id, semoga pembaruan ini memberikan kemudahan bagi para pengguna semua. Jika Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut mengenai produk atau cara penggunaannya, jangan ragu untuk menghubungi kami melalui :

Fitur Live Chat di dalam sistem Assist.id yang terletak pada bagian kanan bawah

Selain itu bisa menggunakan Whatsapps Customer Care Assist.id

0:00
/0:11