Cara Registrasi dan Menggunakan Fitur Telekonsultasi

Tutorial /Panduan Persiapan - Penggunaan Sistem Assist.id/Cara Regist dan Menggunakan Fitur Telekonsultasi

Halo Rekan-rekan Assist.id! Pernahkah Anda membayangkan bisa berkonsultasi dengan dokter tanpa harus meninggalkan rumah atau terjebak macet di jalan? Itulah yang disebut telekonsultasi! Sebuah inovasi di dunia kesehatan yang memungkinkan Anda terhubung dengan profesional medis melalui perangkat digital Anda. Praktis, bukan?

Sebagai pemilik fasilitas kesehatan atau dokter, kami memahami betul tantangan dalam menyediakan akses layanan kesehatan yang mudah dan efisien bagi pasien. Oleh karena itu, Assist.id menghadirkan solusi inovatif: Assist.id X dKonsul. Fitur telekonsultasi ini dirancang khusus untuk mempermudah kami memberikan layanan kesehatan secara daring, memungkinkan pasien berkonsultasi langsung dari mana saja. Ingin tahu bagaimana cara kami dapat mulai memanfaatkan fitur canggih ini dan mengoptimalkan pelayanan Faskes kami? Mari kita simak panduan lengkap cara registrasi atau mengaktifkan Assist.id X dKonsul di bawah ini!

  1. Pilih Modul Telekonsultasi pada bagian Modul
0:00
/0:05
  1. Kemudian isi Data Faskes dengan lengkap beserta Waktu operasional
0:00
/0:12
  1. Lalu masukan identitas Dokter Penanggung Jawab Klinik (DPJK) beserta Dokumen SIP dan STR
0:00
/0:12
  1. Isi Formulir PIC Admin
0:00
/0:13
  1. Isi Formulir Identitas Badan Usaha
0:00
/0:41
  1. Masukan Alamat lengkap Faskes Anda
0:00
/0:13
  1. Selesai
0:00
/0:03

Anda telah berhasil melakukan Pendaftaraan dKonsul, Jika Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut mengenai produk atau cara penggunaannya, jangan ragu untuk menghubungi kami melalui live chat di dalam sistem di bagian kanan bawah. Kami siap membantu Anda! Selamat mencoba!

Video Lengkap Tutorial Cara Registrasi dan Menggunakan Fitur Telekonsultasi

0:00
/2:14

Video Lengkap Tutorial Cara Registrasi dan Menggunakan Fitur Telekonsultasi

Helpdesk Assist.id

Terima kasih telah telah setia menggunakan Assist.id, semoga pembaruan ini memberikan kemudahan bagi para pengguna semua. Jika Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut mengenai produk atau cara penggunaannya, jangan ragu untuk menghubungi kami melalui :

Fitur Live Chat di dalam sistem Assist.id yang terletak pada bagian kanan bawah

Selain itu bisa menggunakan Whatsapps Customer Care Assist.id

0:00
/0:11