Cara Pemanggilan Pasien Saat Berstatus Waiting

Cara Pemanggilan Pasien Saat Berstatus Waiting

Tutorial /Modul Rawat Jalan/Cara Pemanggilan Pasien Saat Berstatus Waiting

Pemanggilan Pasien Saat Berstatus Waiting

Di Assist.id, kini pasien dapat dipanggil saat masih berstatus Waiting. Fitur ini bertujuan untuk menghindari keterlambatan dan memastikan pasien dapat dipanggil lebih cepat meskipun belum berpindah ke status berikutnya. Anda dapat melalukan pendaftaran pasien melalui Modul Registrasi atau Modul Rawat Jalan

Daftar Isi

  1. Pemanggilan Pasien Saat Berstatus Waiting
  2. Cara Pemanggilan Pasien Saat Berstatus Waiting
  3. Video Tutorial Cara Pemanggilan Pasien Saat Berstatus Waiting
  4. Helpdesk Assist.id

Cara Pemanggilan Pasien Saat Berstatus Waiting

  1. Klik Modul Rawat Jalan
  2. Lalu Pilih Pendaftaran Baru
  1. Masukan nama pasien pada kolom cari pasien
  2. Selanjutnya, anda dapat melengkapi data pasien secara lengkap pada form Daftar Kunjungan jika sudah klik simpan
  1. Lihat jadwal kunjungan pasien pada tabel di bawah ini. Nantinya akan menampilkan Data Singkat Pasien dan juga Status Pasien yang dipilih
  2. Anda dapat mengubah status pasien menjadi Waiting
0:00
/0:07
  1. Pada data pasien yang dipilih terdapat icon speaker anda dapat klik icon speaker tersebut yang nantinya akan memunculkan suara otomatis untuk memanggil pasien

Video Tutorial Cara Pemanggilan Pasien Saat Berstatus Waiting

Berikut merupakan video selengkapnya mengenai Cara Pemanggilan Pasien Saat Berstatus Waiting

Helpdesk Assist.id

Terima kasih telah telah setia menggunakan Assist.id, semoga pembaruan ini memberikan kemudahan bagi para pengguna semua. Jika Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut mengenai produk atau cara penggunaannya, jangan ragu untuk menghubungi kami melalui :

  1. Fitur Live Chat di dalam sistem Assist.id yang terletak pada bagian kanan bawah
  2. Selain itu bisa menggunakan Whatsapps Customer Care Assist.id
0:00
/0:11