Cara Menambahkan Rencana Kontrol Rawat Inap

Cara Menambahkan Rencana Kontrol Rawat Inap
Photo by National Cancer Institute / Unsplash

Tutorial /ModulEMR/Cara Menambahkan Rencana Kontrol Rawat Inap

Halo Rekan-rekan Assist.id!, dalam prosesnya sendiri sebuah perencanaan dari kontrol merupakan proses yang akan ditempuh oleh pasien jika ingin melakukan konsultasi pada sesi berikutnya, biasanya proses tersebut bisa dilakukan dengan melakukan proses pendaftaran baru lagi, tetapi saat ini kami akan memberikan langkah-langkah untuk pasien agar bisa mengetahui konsultasi berikutnya dengan memberikan rencana kontrol selanjutnya pada saat sedang berkonsultasi, berikut cara dari proses pendaftaran pada konsultasi pertama hingga rencana kontrol berikutnya :

Dalam hal ini nantinya akan bisa memberikan rencana kontrol untuk Rawat Inap Pasien dengan cara sebagai berikut:

  1. Pertama masuk ke modul Electronic Medical Record (EMR), nantinya akan menampilkan data pasien yang sedang berkonsultasi.
  1. Setelahnya pilih +Tambah diagnosa untuk pasien tersebut, dan pilih Tambah rujukan
  1. Disana akan muncul beberapa pilihan, lalu pilih Rujukan Eksternal (VClaim)
  1. Nantinya disini akan muncul Form Rujukan Eksternal Vclaim. Pada data ini akan menampilkan data-data rujukan pasien, disini bisa masukkan Jenis Layanan yang akan diambil oleh pasien
  1. Lalu masukan juga Type Rujukan yang akan diambil oleh Pasien
  1. Masukkan juga diagnosa untuk pasien tersebut
  1. Setelah data tersebut dimasukkan, cari nama Fasilitas Kesehatan yang akan ditujukan untuk pasien melakukan rujukan tersebut
  1. Masukkan juga Poli Rujukan dan juga Catatan untuk rujukan tersebut
  1. Setelahnya jika data tersebut sudah selesai dimasukkan, pilih Simpan Rujukan untuk memasukkan data tersebut. 

Helpdesk Assist.id

Terima kasih telah telah setia menggunakan Assist.id, semoga pembaruan ini memberikan kemudahan bagi para pengguna semua. Jika Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut mengenai produk atau cara penggunaannya, jangan ragu untuk menghubungi kami melalui :

  1. Fitur Live Chat di dalam sistem Assist.id yang terletak pada bagian kanan bawah
  2. Selain itu bisa menggunakan Whatsapps Customer Care Assist.id
0:00
/0:11