Cara Membuat Transaksi Baru untuk Kebutuhan Office
Tutorial /Modul Office/Cara Membuat Transaksi Baru untuk Kebutuhan Office
Halo Rekan Assist.id! Pada Modul Office, Anda bisa membuat Transaksi Office di Klinik Anda dengan mudah dan cepat.
Caranya ikuti langkah-langkah berikut ini :
1. Klik Modul Office
2. Klik Transaksi
3. Kemudian klik tombol Transaksi Baru
4. Lalu isi semua data yang diperlukan untuk membuat transaksi baru, diantaranya:
- Tentukan transaksi Pemasukan atau Pengeluaran
- Pilih Akun Transaksi yang dipakai
- Pilih Kategori Transaksi
- Pilih Metode Pembayaran
- Isi Nama Transaksi dan Biaya
- Isi Tanggal Transaksi
- Masukkan Catatan jika diperlukan
5. Jika sudah selesai, Klik Simpan. Dan jika tidak ingin menyimpan, maka klik Batal
Semua Data Transaksi Office, datanya akan ditampilkan pada Tabel Data Transaksi. Dan juga pada terdapat pengingat untuk Hutang Piutang Dalam Bulan ini yang belum dibayar.
Sekian cara Membuat Transaksi Office di Modul Office dalam Sistem Klinik Assist.id. Semoga bisa diimplementasikan di Klinik Anda dengan baik.
Jika Anda memiliki pertanyaan mengenai produk atau cara penggunaannya silahkan hubungi kami melalui live chat di dalam sistem di sebelah kanan bawah. Selamat Mencoba! (▔▽▔)/
Helpdesk Assist.id
Terima kasih telah telah setia menggunakan Assist.id, semoga pembaruan ini memberikan kemudahan bagi para pengguna semua. Jika Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut mengenai produk atau cara penggunaannya, jangan ragu untuk menghubungi kami melalui :
- Fitur Live Chat di dalam sistem Assist.id yang terletak pada bagian kanan bawah
- Selain itu bisa menggunakan Whatsapps Customer Care Assist.id