Cara Melihat Laporan Coret Tindakan

Tutorial /Modul Office/Cara Melihat Laporan Diagnosa Pasien

Halo Rekan Assist.id! Bagaimana jika ada Tindakan yang di hapus atau di coret, apakah data tersebut tercatat di Sistem?

Setiap transaksi di Sistem Klinik Assist.id semuanya tercatat dengan baik. Itu bertujuan supaya Klinik dapat mengetahui segala kegiatan transaksi yang terjadi di Klinik, termasuk apabila terdapat Tindakan atau Prosedur yang telah dihapus atau dicoret oleh tenaga medis. Data ini tercatat pada Laporan Coret Tindakan, dimana laporan ini akan menampilkan semua Tindakan yang telah dihapus atau dicoret oleh tenaga medis.

Pada laporan ini berisi informasi seperti:

  • Tanggal terjadi Coret Tindakan
  • Dokter saat itu yang memberikan Tindakan
  • Nama Pasien yang menerima Tindakan
  • Nama Prosedur atau Tindakan yang dicoret
  • Nama Tenaga Medis yang mencatat data Prosedur atau Tindakan tersebut
  • Nama  Tenaga Medis yang mencoret data Prosedur atau Tindakan tersebut

Untuk melihat Laporan Coret Tindakan, ikuti langkah-langkah berikut ini :

1. Klik Modul Office

2. Kemudian Klik Laporan

3. Setelah itu, Pilih bagian Operasional

4. Klik Laporan Coret Tindakan

Disini Anda bisa melihat tabel data mengenai Laporan Coret Tindakan. Di dalam tabel ini terdapat TanggalNama DokterNama PasienDicatat OlehDicoret Oleh.

5. Klik Show Filter untuk melakukan filter data Coret Tindakan

Kemudian lakukan filter pada: Tanggal, Nama Dokter, Nama Pasien, Dicatat, dan Dicoret

6. Klik Icon Printer jika Anda akan mencetak Laporan ini dan Klik Export dan Pilih Ekstensi jika Anda ingin mengunduhnya dalam format Excel atau PDF


Sekian cara Melihat Laporan Coret Tindakan di Modul Office dalam Sistem Klinik Assist.id. Semoga bisa diimplementasikan di Klinik Anda dengan baik.

Jika Anda memiliki pertanyaan mengenai produk atau cara penggunaannya silahkan hubungi kami melalui live chat di dalam sistem di sebelah kanan bawah. Selamat Mencoba! (▔▽▔)/

Helpdesk Assist.id

Terima kasih telah telah setia menggunakan Assist.id, semoga pembaruan ini memberikan kemudahan bagi para pengguna semua. Jika Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut mengenai produk atau cara penggunaannya, jangan ragu untuk menghubungi kami melalui :

  1. Fitur Live Chat di dalam sistem Assist.id yang terletak pada bagian kanan bawah
  2. Selain itu bisa menggunakan Whatsapps Customer Care Assist.id
0:00
/0:11