Cara Kelola Akun Keuangan
Tutorial /Modul Office/Cara Kelola Akun Keuangan
Halo Rekan Assist.id! Pada Modul Office terdapat fitur Akun untuk melihat transaksi dalam Klinik.
Selain melihat Pemasukan dan Pengeluaran setiap akun, Anda juga bisa melakukan Tambah Akun, Transfer Akun dan Edit Akun.
Caranya ikuti langkah-langkah berikut ini :
1. Klik Modul Office
2. Kemudian Klik Akun
Setelah itu disini Anda bisa Tambah Akun, Transfer Akun dan Edit Akun.
Tambah Akun
1. Untuk menambah Akun, Klik Tambah Akun
2. Masukan Nama Akun baru dan Saldo Awal3. Lalu Klik Simpan
Transfer Akun
1. Untuk melakukan Transfer Akun atau memindahlan dana dari satu akun ke akun yang lain, Klik Transfer Akun
2. Pilih Akun Keluar (Asal)3. Masukkan Jumlah akun yang akan ditransfer4. Pilih Akun Masuk (Tujuan)5. Setelah selesai, Klik Simpan
Edit Akun
1. Untuk merubah Akun, Klik Edit Akun
2. Pilih Akun yang akan di-Edit
3. Kemudian ganti Nama Akun dan Koreksi Saldo*Akun Kas adalah Akun default pada Office jadi tidak bisa dihapus dan diganti namanya
5. Setelah selesai Klik Simpan
Menghapus Akun
1. Untuk merubah Akun, Klik Edit Akun
2. Pilih Akun yang akan di Hapus
3. Kemudian Klik Icon Delete*Akun Kas adalah Akun default pada Office jadi tidak bisa dihapus dan diganti namanya
Sekian cara Mengelola Akun yang ada di Klinik di Modul Office dalam Sistem Klinik Assist.id. Semoga bisa diimplementasikan di Klinik Anda dengan baik.
Jika Anda memiliki pertanyaan mengenai produk atau cara penggunaannya silahkan hubungi kami melalui live chat di dalam sistem di sebelah kanan bawah. Selamat Mencoba! (▔▽▔)/
Helpdesk Assist.id
Terima kasih telah telah setia menggunakan Assist.id, semoga pembaruan ini memberikan kemudahan bagi para pengguna semua. Jika Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut mengenai produk atau cara penggunaannya, jangan ragu untuk menghubungi kami melalui :
- Fitur Live Chat di dalam sistem Assist.id yang terletak pada bagian kanan bawah
- Selain itu bisa menggunakan Whatsapps Customer Care Assist.id